Resep Cara Membuat Masakan Nusantara Lengkap Komplit Spesial. Yang Terdiri dari Resep Kue Kering Kue Tradisional Resep Kue Basah Minuman Jus Resep Nasi Goreng Resep Cilok Resep Pancake

Resep Pisang Goreng keju Coklat

Menu pisang goreng keju coklat ini sangat mudah di buat, di jamin sehat dan si kecil akan suka dengan menu pisang goreng coklat ini. untuk margarin, pilihlah margarin dengan merk yang terkenal atau kualitasnya yang bagus, agar rasa dari pisang goreng lebih enak dan gurih. Sajikan segera agar tidak dingin, karena pisang goreng ini paling enak di sajikan ketika hangat.


Bahan utama :
  • 2 sisir pisang kepok matang
  • 1 kaleng susu kental manis
  • 6 sendok makan margarin
  • 60 gr keju cedar, parut
  • Meises coklat atau sesuai selera anda
Cara membuat pisang goreng :
  1. Siapkan wajan anti lengket, lalu tambahkan dengan sedikit margarin lalu masak hingga margarin  leleh, masak dengan api kecil.
  2. Masukkan pisang yang telah di kupas lalu di belah atau di potong sesuai selera, masak hingga matang atau kecoklatan namun tidak gosong, angkat.
  3. Siapkan piring, lalu taruh pisang yang telah di goreng, tambahkan dengan taburan seperti keju parut, meises dan terakhir, tambahkan dengan susu kental manis, langsung sajikan selagi masih hangat.
Back To Top